Kamis, 16 Mei 2013

My Polar Bear " Akhinaq"

Met Mengulang Hari Lahir
"Muhammad Amirudin"
Akhina,My polar bear,Mas Rudi, Sayangq, begitu waktu itu q menyapamu namun entah apa yang terjadi sekarang q hanya bisa panggil dengan sebutan "Bang Amir".
Walaupun ini tak pyn harapakan q akan tetap mengucapkannya " Selamat Ulang Tahun Akhina " tepat di hari Jumat, 17 Mei 2013 dengan genap usia 28 tahun, Semoga tahun ini dan seterusnya Alloh SWT akan selalu melimpahkan rahmat dan nikmatnya padamu.

Jadilah Laki-laki yang bijaksana, yang mampu menyelesaikan masalah dengan baik. Bertambah usia bertambah pula kedewasaan semasa hidup, bisa jadi sekarang harus lebih sabar menghadapi cobaan hidup apapun itu, karena Alloh tidak akan menguji hambanya melebihi batas kemampuannya.

Tahun ini mungkin begitu spesial bagi pyn tentunya karena pada bulan kelahiran di tahun ini adalah juga menjadi bulan dimana pernikahan pyn yang kabarnya "coming soon" seperti apa yg pyn katakan di chat FB Selasa, 14 Mei 2013. Dari jauh ukhti hanya bisa mengucapkan "Barakallahulaka Wabaraka'alaika Wajama'a Bainakumaa fii Khair".
Semoga Menjadi keluarga yang "SAMAWAH", diberikan keturunan yang sholeh, sholikha dan menjadi pasangan yang sellau mendapatkan berkah dari Alloh swt, Amiin...amiin Yaa Robbal'alamiin... .

Imam yang bertaqwa pada Tuhannya, yang bisa membina keluarganya kelak dengan iman dan taqwa. Rizki yang selalu mengalir dan kesehatan yang berlimpah. Terwujud semua angan dan mimpi2nya, Amiin Ya Robb....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar