Jumat, 08 Oktober 2010

Syukur Atas NikmatNya

Lama sekali nggak berbagi ilmu ataupun cerita pada blog pribadi ini (ngeles, padahal sebenarnya rada males juga). Padahal banyak kisah dan cerita yang begitu menarik yang telah ku alami. Dari mulai kisah senang, takut, gelisah bahkan sampai tidak tahu harus bersikap seperti apa untuk menjalani perjalanan kehidupan ini.

Kehidupan yang penuh misteri, penuh kejutan dan tanpa bisa kita menduganya. Inilah indahnya hidup yang telah Alloh gariskan pada kita semua, dengan konflik dan alur cerita yang sangat bervariasi satu sama lain (Subhanalloh).

Ada beberapa kejadian yang begitu senangnya untuk bisa di ceritakan, atau di simpan dalam memory ini. Selain itu begitu banyak pula pengalaman dan pembelajaran yang bisa di terapkan untuk anak-anak dan cucu-cucu kita nantinya, sehingga memiliki suatu motivasi agar mereka juga bisa merasakan keanekaragaman pengalamn hidup yang luar biasa. Mulai dari dunia maya hingga yang real sekalipun begitu indah untuk di kenang.

Namun perlu hati-hati juga menilai orang, jangan terlalu cepat percaya, karena pengalaman seseorang juga tidak selamanya bisa di tiru. Semuanya tergantung individu menangkap sikap dan penganalisis suatu keadaan tertentu. Sungguh Alloh begitu Maha segalanya, Alloh tidak akan memberikan suatu problem jika tak meninggalkan pesan di dalamnya.

Pengalaman indah ini akan sangat berarti jika kita bisa meneropong bagaimana Alloh ikut andil dalam suatu kejadian yang kita alami. Ingatlah kita sebagai manusia biasa hanya bisa berencana namun kekuatan Allohlah yang menentukan segalanya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar