Jumat, 02 April 2010

Ingin Tapi Tak Ingin

Namanya juga blog curahan hatiq jadi aku bebas dunk ungkapkan apa yang saat ini terjadi dalam hatiku. Seperti judul yang saya pilih " Ingin Tapi Tak Ingin" mungkin rada membingungkan tapi apalah daya kata itulah yang cocok untuk perasaanku saat ini. Ku sudah jenuh dengan ini semua, kehidupanku, aktifitasku, asmaraku, gairah hidupku seakan tak menyala lagi. Seakan redup dan tak bercahaya lagi.

Namun dalam suatu keadaan yang berbeda ku juga menyadari bahwa tidak selamanya apa yang kita punya akan kita miliki selamanya. Apa yang ada di bumi ini bersifat fana kecuali DIA. DIA yang selalu ada, DIA yang selalu mengetahui, DIA yang tidak pernah tidur dan menghianati janjiNya. Kehidupan akan terasa kurang jika orang yang kita sayangi telah meningglkan kita, orang yang kita miliki yang menjadi penyemangat dalam hidup kita rela meninggalkan kita demi egonya. Sungguh sedih bathin namun begitu perih jika DIA yang meninggalkan kita.

Aku yakin dan percaya jika DIA telah mengambil apa yang kita miliki, suatu saat pasti akan digantikan yang lebih baik tanpa kita sadari itulah kebahagiaan yang DIA berikan pada kita.

Semoga ini hanyalah mimpi buruk yang sedang ku selami, dan saat tiba waktunya nanti ku kan dapatkan yang terbaik dari DIA. Yaa Robb cintailah hamba seperti Engkau mencintai para Rosul dan Wali-waliMu, Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar